oleh

Dipimpin Langsung Oleh KBO Sat Sabara Polres Indramayu Dalam Mengikuti Lomba Fungsi Teknis Sat Sabhara Tingkat Polda Jabar

Indramayu, Kicaunews.com – Polres Indramayu mengikuti lomba fungsi teknis sabhara yang di gelar oleh polda jabar yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (17/06/2020)

Adapun peserta yang mengikuti lomba itu sendiri, semuanya jajaran Sat Sabhara Polres Indramayu yang meliputi semua unit. Baik unit Turjawali, Pam Obvit dan Dalmas.

Dijelaskan oleh KBO Sabhara Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, bahwa untuk materi yang di lombakan meliputi kebersihan, kelengkapan peralatan Police Blackbone, kendaraan dinas sabhara yang terdapat di Polres Indramayu maupun Polsek jajaran, kelengkapan SAR, kelengkapan administrasi pendukung, kerapihan Mako (Barak) berikut sarana dan prasarananya, keterampilan Dril Borgol, tongkat dan kemahiran dalam pengendalian massa serta inovasi kreatif yang telah di lakukan oleh unit sabhara.

“Pada kesempatan itu, Team penilai dari Dit Sabhara dipimpin oleh Kasubdit Dalmas AKBP Rasdi Nakrawi, SH, S.ik menyoroti dan memberikan apresiasi kepada anggota Dalmas Polres Indramayu dalam hal inovasi,” katanya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada jajaran Sat Sabhara Polres Indramayu mengenai kesiapan dalam mengikuti lomba.

Lebih lanjut, untuk inovasi yang menjadi sorotan team penilai dari Dit Sabhara Polda Jabar, diantaranya perbaikan kendaraan dinas roda dua maupun roda empat secara mandiri oleh anggota dalmas meliputi, pengecatan, pengelasan, pembuatan semir ban, hand sanitaizer dan pembuatan samphoo mobil yang di bimbing langsung oleh KBO Sabhara Ipda Agus Setiawan, sehingga perawatan kendaraan dinas lebih maksimal. Tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru