oleh

Anggota Piket Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Patroli Malam Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Purwakarta,kicaunews.com – Anggota Piket Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripda Sunarya melaksanakan giat patroli malam dan selalu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di warung angkringan seputaran desa Cibening merupakan bakti Brimob untuk masyarakat.

Kegiatan patroli ini menindaklanjuti selama masa pandemi Covid-19 maka diperlukan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan saat untuk pencegahan dini dari penyebaran virus Covid-19.

Patroli dan imbauan ini dilaksanakan di lingkungan desa Cibening Purwakarta oleh Anggota Piket Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor yaitu Bripda Sunarya menjelaskan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan physicla distancing dengan tujuan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Selanjutnya Bripda Sunarya pun menyampaikan arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes.Pol. Asep Saepudin, S.I.K., l”cara pencegahan dini dari penyebaran Covid-19 adalah dengan selalu menjaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah beraktifitas, jaga jarak aman ketika kontak dengan sesama (Physical Distancing), dan selalu gunakan masker jangan sampai tidak ketika keluar rumah karena itu penangkal virus yang melalui udara agar tidak terhirup secara langsung oleh hidung maupun mulut kita” tutupnya.**

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru