oleh

Aksi Tim SAR Brimob Jabar, Bantu Evakuasi Material Longsor Cigalontang Tasikmalaya

Tasikmalaya,kicaunews.com – Kesiapsiagaan anggota Satbrimob Polda Jabar dalam bhakti Brimob untuk masyarakat sangat diperlukan untuk menangani kejadian – kejadian yang bersifat kontijensi salah satunya adalah penanggulangan bencana alam SAR yang bisa saja terjadi di Provinsi Jawa Barat mengingat cuaca yang tidak menentu.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Sudiyono memerintahkan 1 Team untuk melaksanakan pengecekan dan penanggulangan bencana alam longsor yang terjadi di kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya sebagai bukti dari bakti Brimob Jabar. Jum’at (19/6/2020).

Tim SAR Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dpp Danton penugasan Aiptu Hendarman melaksanakan kegiatan pembersihan material longsor bersama masyarakat sekitar dan juga korban longsor wujud bhakti Brimob Jabar untuk masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam longsor.

“Kesiapsiagaan anggota Brimob Jabar harus terus ditingkatkan karena kita merupakan garda terdepan dalam menghadapi kontijensi seperti penanggulangan bencana maupun penanganan konflik sosial sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat”, ujar Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dihubungi melalui WhatsApp.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru