oleh

Sambut HUT Ke 74 Bhayangkari Polsek Cisauk gelar anjangsana ke kediaman Purna Polri

TANGERANG, KICAUNEWS.COM– Dalam rangka menyambut HUT Ke 74 Bhayangkari menjadi momentum yang baik untuk menanamkan tingkat kepedulian terhadap sesama. Hal ini dilakukan Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan dengan menggelar anjangsana, ke kediaman Purna Polri di Komplek Perumahan PTP IIX Rt 12/04 Kel. Cilenggang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/06/20) .

Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu SH, MH diwakili oleh Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin pimpin langsung anjangsana dengan didampingi  Ipda Edy Ependi Kanit Lantas, Aiptu Sarmani Kasubsektor SCP,  dan Aiptu Suharto Kasie Humas.

Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin kepada media mengatakan,  kegiatan ini dalam rangka HUT Ke 74 Bhayangkari yang akan diperingati tepat tanggal 1 Juli nanti.

“Kita tadi mengunjungi kediaman Purna Polri seperti Purn Ipda H. Sumadi, Purn Brigadir Wagiardi dan Alm Purn Aiptu Jasuli yang tinggal  di Komplek Perumahan PTP IIX, Cilenggang untuk menyerahkan bantuan sembako  guna  meringankan beban pars Purna Polri yang terdampak Covid 19 .

Di kesempatan tersebut,  Iptu Istiamin menyampaikan kedatangan jajaran Polsek Cisauk untuk bersilaturahmi, memberikan tali asih dan suport kepada para Purna Polri dan keluarganya untuk tetap semangat. ” Ini sebagai wujud peduli Polri terhadap para Purna Polri.”ujarnya.

Waka Polsek Cisauk menambahkan, “Bentuk bantuan dan santunan ini memang tidak seberapa jumlahnya tapi saya harap bisa menjadi penyemangat bagi para Purna Polri serta keluarga dalam menjalani kehidupanini terlebih ditengah pandemik covid-19.  “Khan mereka dulunya, saat aktif pernah bertugas dan mengabdi di Polsek Cisauk ini. “kata Iptu Istiamin.

Sementara itu, Ipda Purn H. Sumadi perwakilan Purna Polri  menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan jajaran Polsek Cisauk.

Baca juga :  SMPN Unggulan Sindang Spektakuler Gelar Purna Wiyata Wiwaha

“Saya berpesan kepada seluruh personil Polsek Cisauk dan umumnya Polri agar tetap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, tentunya dengan mengkedepankan sikap yang ramah dan humanis,”ujarnya.

Humas/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru