oleh

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sinjai, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Desa Bonto Sinala, Brigpol Danial Sartika mengunjungi rumah warga atas nama Sultan, salah satu warga penerima program Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh Yayasan Muslim Asia di Dusun Polewali Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kamis (18/06/2020).

Rumah layak huni tersebut telah diserah terimakan secara simbolis, oleh Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil, SE pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020, yang disaksikan oleh Bupati Sinjai bersama unsur Tripika Kecamatan Sinjai Borong.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat kepada warga yang mendapat bantuan Rumah Layak Huni. Merupakan suatu berkah dan kesyukuran bagi kita semua karena salah satu warga di Kecamatan Sinjai Borong, khususnya di Desa Bonto Sinala mendapatkan program tersebut.
Semoga dengan adanya rumah tersebut bisa menjadi hunian yang layak bagi warga.

Pada kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai ini mengajak kepada warga yang ada agar senantiasa membantu Polri dalam menjaga situasi keamanan Desa agar tetap dalam keadaan kondusif, ucapnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru