oleh

Polres Indramayu Lakukan Serah Terima Jabatan Bertempat Dilapangan Mako

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, pimpin upacara serah terima jabatan dilakukan sesuai standar protokol kesehatan yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (18/06/2020) pukul 07.45 Wib.

Dalam pelaksanaan upacara Sertijab selaku Perwira upacara Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, dan Komandan upacara Kapolsek Balongan AKP Suhendi.

Sertijab dilakukan kepada Kasat Lantas Polres Indramayu dari AKP Ahmat Troy Aprio, kepada AKP Bambang Sumitro, dan Kapolsek Losarang Polres Indramayu dari Kompol Ginting Sumantri kepada Kompol Mashudi,

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, mutasi yang dilaksanakan ini hal lazim, dan merupakan salah satu kebijakan pimpinan polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel.

“Sertijab merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota Polri, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” terangnya.

Selain itu, Kapolres Indramayu mengucapkan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.
“Kami segenap keluarga besar Polres Indramayu mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Kasi, Perwira Polres Indramayu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu.

Adapun peserta upacara terdiri dari Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru