oleh

Personel Polsek Sinjai Borong dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Contact Tracking

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Desa Kassibuleng Desa Bonto Tengnga dan Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, dua orang personil Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Aipda Kahar dan Brigpol Muh. Natsir melakukan pendampingan dan pengamanan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas Sinjai Borong yang melakukan contact tracing terhadap warga dengan riwayat kontak erat dengan Pasien Positif Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Warga yang teridentifikasi memiliki kontak erat dengan pasien Positif Covid-19 tersebut, menjalani pemeriksaan awal dan pendataan dari Petugas medis Puskesmas Sinjai Borong Kompleks.

Adapun jumlah warga yang didata dan di periksa Warga Desa Kassibuleng sebanyak 15 orang, Warga Desa Bonto Tengnga sebanyak 3 orang dan Warga Desa Batu Belerang sebanyak 4 orang.

Pendampingan dan Pengamanan tersebut dilakukan oleh Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai dimaksudkan untuk mendukung kelancaran tugas puskesmas Borong dalam penanganan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai.

Kegiatan berakhir pada pukul 19.00 wita dalam keadaan aman.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru