oleh

Perkuat Soliditas, Kapolsek Jagakarsa Rachmat Eko Menerima Kunjungan Denpom Jaya 2 Cijantung

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka mempererat jalinan komunikasi dan sinergitas Polri dengan TNI, Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S.Sos menerima kunjungan silahturrahim personil Denpom Jaya 2 Cijantung di Mapolsek Jagakarsa, Kamis (18/06/2020) pagi.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S.Sos melalui Kasie Humas AIPTU Khairul mengatakan, kegiatan ini dilakukan disamping untuk memantapkan soliditas dan sinergitas jajaran Polri dan TNI dalam mewujudkan situasi keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif khususnya diwilayah Jagakarsa.

“Kami sangat mengapreasi sekali atas kunjungan rekan – rekan kami dari Denpom Jaya 2 Cijantung. Semoga dalam silahturrahim ini dapat dimaknai bahwa seluruh personil POLRI dan TNI semakin solid dalam mengemban amanah rakyat, serta menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ” ujarnya

Sementara, personil Denpom Letda CPM Yusuf Didin mewakili tiga rekannya menyampaikan bahwa pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai atas sehingga diharapkan terwujud kerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok kewilayahan.

“Semoga kedepannya koordinasi dan komunikasi bisa dimaksimalkan kembali sehingga sinergitas TNI dan Polri semakin kuat dan selalu jaya ” harap Yusuf Didin

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan koordinasi pengawasan protokol Covid 19 TNI – Polri, disamping membicarakan Kamtibmas diwilayah Jagakarsa. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru