oleh

Kapolsek Sinjai Utara Serahkan Bingkisan Paket Sembako dari Kapolres Sinjai Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.IK.,M.Si menyerahkan sebanyak 50 paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara, selanjutnya paket tersebut akan dibagikan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, Kamis (18/06/2020).

Selanjutnya Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos bersama para Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara menindaklanjuti dengan membagikan langsung secara door to door ke kediaman para Purnawirawan dan Warakawuri yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Sinjai Utara.

Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos menuturkan, “Bantuan paket sembako ini dari Kapolres Sinjai untuk diberikan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri dalam rangka mempererat tali silaturahim diantara kami yang masih aktif dengan para senior kami yang sudah purna, dalam kegiatan tersebut beberapa Warakawuri sempat meneteskan air mata yang menandai rasa haru dan bangga atas kepedulian Polri kepada keluarga besarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Purnawirawan Polri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sinjai tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan kemanusiaan tersebut selain untuk mempererat silaturahim dengan purnawirawan dan warakawuri, juga sangat perlu dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak Covid-19, ucapnya

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru