banner 728x250

Gaktibplin Protokol Kesehatan Oleh Intansi Terkait Terhadap Pedagang dan Pembeli Dipasar Cilamaya

  • Bagikan
banner 468x60

KARAWANG, Kicaunews.com – Panit Intel Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Iptu Surahmat bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Ardiansyah, Bhabinkamtibmas Aipda Suwanda, Anggota Koramil Sertu Uang, serta 2 Anggota Pol PP memberikan himbauan tentang Maklumat Kapolri dalam mendukung program pemerintah mencegah penyebaran covid-19 kepada pengunjung dan pedagang pasar. Kamis (18/06/2020).

Selain memberikan himbauan Anggota Polsek Cilamaya lakukan giat Gaktiblin kepada Pedagang dan Pembeli dalam melaksanakan Protokol Kesehatan di pasar Cilamaya Desa Cilamaya Kec Cilamaya wetan.

ARTIKEL LAINNYA :

Dalam giat tersebut telah disampaikan pesan- Pesan Kamtibmas mengenai protokol Kesehatan diantaranya selalu menggunakan Masker , hindari kerumunan orang dengan menjaga jarak 1 mtr dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air mengalir.

“Kita ajak pedagang untuk patuhi protokol kesehatan guna pencegahan covid-19, lakukan jaga jarak dan gunakan masker pada saat berada dipasar atau luar rumah, kata Iptu Surahmat Panit Intel Polsek Cilamaya Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *