oleh

Gaktibplin Protokol Kesehatan Oleh Intansi Terkait Terhadap Pedagang dan Pembeli Dipasar Cilamaya

KARAWANG, Kicaunews.com – Panit Intel Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Iptu Surahmat bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Ardiansyah, Bhabinkamtibmas Aipda Suwanda, Anggota Koramil Sertu Uang, serta 2 Anggota Pol PP memberikan himbauan tentang Maklumat Kapolri dalam mendukung program pemerintah mencegah penyebaran covid-19 kepada pengunjung dan pedagang pasar. Kamis (18/06/2020).

Selain memberikan himbauan Anggota Polsek Cilamaya lakukan giat Gaktiblin kepada Pedagang dan Pembeli dalam melaksanakan Protokol Kesehatan di pasar Cilamaya Desa Cilamaya Kec Cilamaya wetan.

Dalam giat tersebut telah disampaikan pesan- Pesan Kamtibmas mengenai protokol Kesehatan diantaranya selalu menggunakan Masker , hindari kerumunan orang dengan menjaga jarak 1 mtr dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air mengalir.

“Kita ajak pedagang untuk patuhi protokol kesehatan guna pencegahan covid-19, lakukan jaga jarak dan gunakan masker pada saat berada dipasar atau luar rumah, kata Iptu Surahmat Panit Intel Polsek Cilamaya Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru