oleh

Satpolair Polres Indramayu dan Polda Jabar Lakukan Bersih – Bersih Untuk Giat Ziarah Dalam Rangka Hut Hari Bhayangkara ke -47

Indramayu, Kicaunews.com – Guna persiapan giat pelaksanaan Ziarah dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Satpolair Polres Indramayu Polda jabar melakukan bersih-bersih di lokasi Taman Makam Pahlawan Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (17/06/2020) pukul 11.00 Wib.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Satpolair Polres Indramayu AKP Tokhari dengan diikuti seluruh anggota Satpolair Polres Indramayu.

“Kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang mendahului kita semua,” tutur AKP Tokhari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

Dijelaskannya, dengan dilaksanakannya kegiatan baksos ini kita bisa memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis serta diterapkan di dalam tubuh kepolisian, menjadi abdi masyarakat dan negara yang lebih baik kedepannya, jelasnya.

“Pada kesempatan itu personil Satpolair Polres Indramayu senantiasa membersikan dan berdoa bersama semoga pahlawan negara kita bisa di terima dan nama mereka bisa di ingat selalu bersama penerus bangsa Indonesia,” tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru