oleh

Sambutan Kapolsek Cikampek Dalam Rapat Minggon

KARAWANG, Kicauews.com – Selasa, 16 Juni 2020, Pukul 09.00 s/d 10.45 Wib bertempat Halaman Kantor Kecamatan Cikampek (Dusun Purbasari Rt.02/12 Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang telah dilaksanakan rapat minggon Kecamatan diaula Kecamatan.

Hadir Pada Acara tersebut Muspika Kec. Cikampek dan Camat Cikampek (H. Syueb S, S.H, MM), Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar AKP H. Suprawadi, S.H, Danramil Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo, Sekcam Kec. Cikampek, Ka UPTD Puskesmas Cikampek (dr. Iin), Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cikampek, Para Kaur dan Staf Kec. Cikampek, Tim Satgas Covid 19 Kec. Cikampek, Pendamping Desa (Nandang), Tim Komite PP DOB (Bpk. Yuyu dkk).
Kapolsek didampingi oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Dawuan Tengah Aipda Indra Herawan, PS. Kanit Provos + Piket Intelkam Aipda 55 Peserta.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikampek Polres Karawang menyampaikan sambutan “Mari kita bersama sesuai apa yang telah dikatakan Camat bahwa kita ini banyak sekali yang harus diselesaikan baik terkait pananganan Percepatan Pencegahan Covid 19 agar tetap kompak memahami peduli, sampai dengan selesai, maka mari tingkatkan kewaspadaan diri kita mari buat kesadaran dan kepedulian secara penuh untuk kita lebih baik dan untuk kita jauh dari hal yang negatif. kata kapolsek.

Lanjutnya, PSBB masih beŕlanjut mari kita laksanakan dengan baik sampai tanggal 26, mudah2han kita jauh dari Covid 19 Covid 19 cepat selesai dengan kita membiasakan diri berdisiplin, sesuai Protokol Kesehatan, tetap gunakan masker setiap keluar rumah, Selalu Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap jaga jarak, mari kita bersama mebuat situasi dan kondisi lingkungan yang kondusif aman dan nyaman tidak ada yg afatis, komuikasi yg tersumbat harus betul betul peduli. ajak Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru