oleh

Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Distribusikan 50 Paket Sembako Langsung Kewarga

Indramayu, Kicaunews.com – Bakti sosial Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Indramayu dan polsek kedokanbunder dalam rangka HUT-RI Bhayangkara yang -47 tahun 2020,membagikan 50 Paket sembako di Desa-desa di wilayah Hukum polsek kedokanbunder Kecamatan kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Rabu, (17/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,yang diwakili oleh Kapolsek kedokanbender IPTU ASEP SURYANA bersama Babinkamtibmas dan jajaran polsek kedokanbunder Indramayu.

Menurut kapolsek kedokanbunder saat di wawancara oleh media kicaunews.com menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian POLRI dalam membantu meringankan warga kurang mampu terdampak Covid-19, ungkapnya.

“Adapun sasaran pemberian bantuan sembako kali ini yakni anak yatim piatu, fakir miskin ,orang jompo, tukang becak, ojeg, dan bagi warga yang betul-betul belum pernah tersentuh bantuan selama pandemi Covid-19 ,” terangnya.

Dijelaskannya, pada saat membagikan sembako juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri.

“Diharpakan dengan bantuan ini meskipun tidak seberapa tetapi dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.” Pungkasnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru