oleh

Polres Indramayu Ciptakan Masyarakat Kondusif dan Produktif Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -74 Bagikan Sembako

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 “Kamtibmas Kondusif Masyrakat Semakin Produktif” Polres Indramayu dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Bakti Sosial distribusikan Paket Sembako di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (17/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, M.Si., di dampingi Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., diikuti seluruh PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Indramayu, TNI dari Kodim 0616/Indramayu serta personil Polsek Jajaran.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengang tema “Kamtibmas kondusif Masyrakat Semakin Produktif” diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di Wilayah Kabupaten Indramayu ditengah pandemi Covid-19 ini, tuturnya.

“Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu berjumlah 2100 Paket. Dengan rincian, Polres Indramayu sebanyak 700 Paket sembako dan Polsek Jajaran 1400 Paket,” terangnya.

Dijelaskannya, untuk bakti sosial pemberian paket sembako didistribusian kepada Panti Sosial Yayasan Panti Ibu Tresna Wredha, Masyarakat Kabupaten Indramayu yang kurang mampu, Pekerja yang terkena PHK, Tukang Becak, Tukang Ojeg, Rumah Yatim Duhuafa, dan Pekerja tidak tetap, jelasnya.

Lebih lanjut, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di Wilayah Kabupaten Indramayu. Tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru