oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Losarang Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dengan Mendistribusikan Paket Sembako

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam giat pendistribusian sembako polsek losarang ke warga Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (17/06/2020) pukul 14.00 Wib.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang Kompol G. Sumantri SH diikuti anggota Polsek Losarang dan Babinsa dari Koramil Losarang.

Kapolsek Losarang Kompol G. Sumantri melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, kegiatan baksos membagikan sembako ini merupakan kegiatan dalam rangka rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke-74, ujarnya.

Giat Bhakti Sosial dilakukan dengan cara membagikan sembako berupa beras sebanyak 50 paket dan mie Instan dengan sasaran penerima Tukang Becak, Tukang Ojeg, Kelompok Seniman, Kaum Duafa/ yatim piatu dan masyarakat terdampak Covid-19 yang tidak mendapatkan Bansos dari sembilan pintu, katanya.

Lebih lanjut, “ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” singkat Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru