oleh

Kodrat Jateng Tegaskan Tidak Diormaskan dan Dipolitikan

Pemalang, Kicaunews.com – Wakil Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat ( Kodrat,) Jawa Tengah, Didik Methana,SE menegaskan bahwa Kodrat merupakan Organisasi Profesional yang tidak boleh dijadikan Ormas maupun ditarik ke ranah perpolitikan.

“Organisasi ini profesional untuk prestasi olahraga, dan jangan ada pikiran untuk Diormaskan maupun Dipolitikan,” ujarnya dalam Sambutan di Muscab Kodrat Pemalang di Pendopo Disparpora Pemalang. ( Rabu, 17/6).

Sedangkan Ketua terpilih Kodrat Pemalang , Ir Haji Edi Sugiantoro sebagai Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat ( Kodrat) Kabupaten Pemalang Jawa Tengah menyatakan kesediaannya untuk mengembangkan Kodrat di Wilayahnya,” Sebenarnya Saya tidak bisa apa-apa, tapi karena sudah terpilih. Maka Saya semoga bisa mengembangkan Olah Raga Tarung Derajat di Pemalang,” ujarnya.

Dan Edi juga akan segera melengkapi susunan kepengurusan Kodrat Pemalang ,” Ya sudah ada rancangan kepengurusannya. Dan dalam seminggu ini semoga bisa selesai,” imbuhnya.

Selanjutnya Ketua KONI Pemalang, Agung Dewantoro mengapresiasi atas hadirnya Kodrat di Pemalang,”Kami akan suport Kodrat dan jika sdh ada SK akan Saya sumbang dari Uang Pribadi. Namun semuanya harus berprestasi, bukan sekedar ceremonial,” ungkapnya.

Selanjutnya Pihak Disparpora Kabupaten Pemalang, Moh Ali Mukharom mengapresiasi atas terbentuknya Tarung Derajat di Pemalang yang nantinya bisa meningkatkan prestasi Olahraga di Pemalang,” Saat ini baru ada Penilaian Kinerja, Semoga dengan adanya Tarung Derajat bisa meningkatkan Kinerja dan Prestasi ,” ungkapnya.

Dalam Pantauan Media ini, Pelaksanaan Musyawarah Pembentukan Pengurus Kodrat Pemalang berjalan lancar sesuai rencana yang dihadiri beberapa Dinas terkait serta 38 ( tiga puluh delapan ) peserta dan tamu undangan.,” Saya ucapkan terimakasih kepada Dispora yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sumber pendanaannya dari Dispora tahun anggaran 2020,” ungkap Ketua Panitia Muscab Kodrat Pemalang, Tajip. (TIM)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru