oleh

Kasat Polair Polres Sinjai Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan New Normal Pada Giat Binmas Perairan

Sinjai, Kicaunews.com – Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Andi Ikbal bersama anggotanya laksanakan kegiatan Binmas Perairan di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (17/06/2020) pukul 09.00 wita.

Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Andi Ikbal pimpin anggotnya melaksanakan giat Pam dan pemantauan terhadap aktifitas bongkar muat penumpang dan barang terhadap kapal penumpang yang akan berangkat dan yang datang dari Kecamatan pulau IX Kab. Sinjai.

Selain pengamanan dan pemantauan, Kasat Polairud juga memberikan himbauan terkait keselamatan dalam pelayaran dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 serta New Normal kepada warga masyarakat yang beraktifitas di PPI.

Ia menyampaikan, dalam masa new normal masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri pribadi, rutin mencuci tangan pakai sabun dan tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak antar sesama minimal satu meter. Dan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan makanan yang bergizi dan berolah raga.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru