oleh

Jelang hari Bhayangkara ke-74 Polsek Cisauk melaksanakan Bakti Religi di Kampung Sarimulya

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Sebagai bentuk rasa syukur Polri, jelang hari Bhayangkara ke-74 Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melaksanakan Bakti Religi di Kp.Sarimulya Rt.02/.01 Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Selasa (16/6/2020), pukul 08.30 WIB s/d 10.40 WIB.

Adapun Bakti Religi ini bersama masyarakat Kelurahan Setu dan Staf Kelurahan Setu ini adalah bentuk kebersamaan antara masyarakat dengan Polri.

Hadir dalam kegiatan Bakti Regili tersebut, Akp. Rolando V. A Hutajulu. SH. MH (Kapolsek Cisauk), Iptu Istiamin (Waka Polsek Cisauk), Naun Gunawan (Lurah Setu), Idris (PLT Kepala Puskesmas), Dr.Era Dwi Rahayu (Puskesmas Setu), PJU Polsek dan jajaran, Staf Kelurahan Setu dan Masyarakat.

Kegiatan Bakti Religi adalah melaksanakan pembersihan di sekitar Masjid Nurul Islam di Kp. Sarimulya RT. 02/01 Kelurahan Setu Kecamatan, Setu Kota Tangsel dan sekaligus Kapolsek Cisauk AkP Rolando V A Hutajulu. SH. MH memyerahkan 2 Buku bacaan untuk taman baca yang ada di Masjid Nurul Islam dan selanjutnya akan di tambah buku bacaan dari seluruh personil Polsek Cisauk.

Lanjut Kspolsek mengatakan selain Bakti Religi juga melaksanakan Pengecekan lokasi Kampung Tangguh Jawara Tangsel yang mana kegiatan ini pun nanti akan Lounching pada tanggal 1 Juli 2020 bertepatan dengan Hari jadi Bhayangkara ke-74.

Adapun untuk kegiatan Kampung Tangguh Jawara Tangsel yakni, tanaman hias, ikan cupang, udang lopster, pabrik tahu, ternak ayam potong.

Setelah kegiatan Bakti Religi di lanjutkan makan nasi Liwet bersama warga Masyarakat, ini wujud kebersamaan antara Polri dan Masyarakat selalu solid.

Humas/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru