oleh

Himbau Petugas Keamanan Dan Antisipasi Kriminalitas

Karawang, Kicaunews.com – Personil gabungan Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Bripka Lukman dan rekan lainnya melaksanakan patroli jalur diwilayah Kec. Tempuran. Rabu Dini Hari (17/6/2020).

Kegiatan dilakukan guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Tempuran.

Salah satunya dengan melakukan kotrol pertokoan dimini market dsn turi timur Tanjung jaya Kec tempuran, himbau penjaga keamanan serta waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19),Agar selalu menggunakan masker, selalu cuci tabgan dengan sabun dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

“Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran, dan apabila menemukan kerumunan agar bantu himbau segera membubarkan diri pulang kerumah masing masing sesuai Maklumat Kapolri, Surat edaran Menag, serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19 dengan bahasa yang sopan dan santun. Ujar Bripka Lukman Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru