oleh

FPPJ : Kembalikan Dana Komisi Formula E Buat Masyarakat DKI Jakarta !

Jakarta, Kicaunews.com – Menyikapi semua permasalahan yang ada di DKI jakarta, FPPJ selaku lembaga yang selalu dan tak henti hentinya menyoroti semua permasalahan yang ada di DKI Jakarta, salah satu nya mengenai formula E. Rabu (17/06/2020)

Semenjak dunia dilanda wabah covid 19 semua permasalahan ekonomi terganggu ,salah satunya Indonesia juga terkena dampak akan hal itu,di DKI contohnya akan ada event balap formula E yang akan berlangsung di Jakarta dan terancam batal, mengenai komitmen fee yang dilakukan pihak Pemda DKI kepada federasi formula E dan juga FPPJ mengusulkan segera ajukan klausul force majeure kepada federasi formula E dan Jakpro selaku perusahaan BUMD yang di percaya untuk mengelola formula E harus juga bersikap realistis demi kepentingan masyarkat DKI.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) berharap ada nya komitmen fee seharus nya memang harus di kembalikan dulu mengingat DKI sedang perlu krisis anggaran untuk menangani wabah covid 19 dan pasca covid nanti.

Endriansah yang biasa di sapa Rian, selaku ketua FPPJ berharap Kepada Gubernur DKI Anies Baswedan segera mengambil sikap dan keputusan yang kongkrit dan realistis, semua harus berkaca juga dengan hati nurani untuk warga Jakarta.

FPPJ selalu berusaha menjadi bagian dari masyarakat DKI yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat DKI di atas segala segalanya,dan FPPJ selalu berharap Pak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. mendengar suara rakyat,ucap Rian saat di temui di sekretariat FPPJ daerah Balimester ,Jatinegara, Jakarta Timur. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru