oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Kunjungi Warga Yang Terdampak Puting Beliung

Sinjai, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Aipda Arsyad tunjukkan kepedulian dengan mendatangi warganya yang tertimpa musibah angin puting beliung, Rabu (17/06/2020).

Aipda Arsyad langsung melakukan pengecekan di lapangan setelah menerima laporan dari warga bahwa ada dua rumah yang rusak di wilayahnya yaitu Kelurahan Lappa karena angin puting beliung, tepatnya di rumah Ibu Saonang dan rumah Ibu Sri Bulan, masing-masing beralamat di Jalan Udang Lingkungan Tappe’e Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara bersama warga yang lainnya dengan sigap langsung mendatangi dan membantu membenahi rumah warganya tersebut yang tertimpa musibah angin puting beliung. Bencana angin puting beliung tersebut terjadi pada hari Rabu sekira pukul 02.30 Wita.

Dalam kejadian tersebut dilaporkan dua rumah milik warga yang terkena musibah dan tidak menimbulkan korban jiwa. Dari pantauan Aipda Arsyad selaku Bhabinkamtimmas Kelurahan Lappa, kedua rumah warga tersebut mengalami kerusakan pada atapnya yang terbang dibawa angin puting beliung.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru