oleh

Respon Cepat, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang di Jalan

Sinjai, Kicaunews.com – Mendengar ada laporan dari masyarakat bahwa terdapat pohon tumbang yang melintang di jalan di Desa Bongki Lengkese Kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai yang merupakan Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Sabir langsung bergerak menuju sasaran tempat pohon tersebut roboh dan menghalangi kendaraan yang akan melintas, Selasa (16/06/2020).

Terdapat dua lokasi titik pohon tumbang tersebut yaitu pohon jati yang tumbang di jalan poros Bongki Lengkese – Alehanuae yang menghubungkan Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Utara, titik kedua berada di jalan poros Raddae – Mattunreng Tellue yang menghubungkan Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Tengah.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtimas Brigpol Muh.Sabir Bersama warga memotong batang pohon yang menghalangi jalan menggunakan gergaji mesin (Chainsaw) dan parang, selanjutnya menyingkirkan pohon yang telah dipotong ke luar dari badan jalan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Sabir mengatakan bahwa sesuai laporan dari warga masyarakat kedua pohon tersebut tumbang akibat hujan di sertai angin kencang dan tidak menimbulkan korban, Ungkapnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru