oleh

Polsek Ciampel Bagikan Masker Gratis,Guna Mencegah Penyebaran Covid 19

KARAWANG, Kicaunews.com – Di tengah pandemi corona atau Covid 19, Kapolsek Ciampel Polres Karawang IPTU ARIEF BASTOMY, SIK diwakili oleh anggota polsek ciampel bagikan masker untuk pengguna jalan.

Pembagian masker gratis ini dalam rangka penegakan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru ( NEW NORMAL ) guna mencegah penyebaran Covid-19. Selasa (16/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Polsek ciampel Polres Karawang didampingi Anggota Koramil, Aparatur Desa Kutanegara, dan anggota linmas di Jln Ragog, Desa kutanegara , Kec. Ciampel Kab.Karawang.

Kapolsek Cimpel IPTU ARIEF BASTOMY, SIK melalui anggota polsek ciampel mengatakan selain membagikan masker gratis juga meminta warga tetap menjalankan aturan pemerintah saat ini, soal social distancing agar tidak berkerumun, mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa.

“Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 . Dan di rumah, jika keluar rumah pakai masker, sarung tangan dan jaga jarak aman. Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami situasi yang sedang terjadi agar tidak banyak melakukan aktifitas diluar”. Ungkap Anggota Polsek Ciampel

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru