oleh

Polres Indramayu Melaksanakan Pengamanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Panitia Pemungutan Suara

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam pengamanan pelantikan PPS polres indramayu dalam giat pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 Kabupaten Indramayu. Senin, (15/06/2020).

Bertempat di wilayah Kabupaten Indramayu, kegiatan tersebut dilakukan oleh KPU Kabupaten Indramayu melalui pendelegasian kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sebagai penanggung jawab kegiatan Ketua KPU Kabupaten Indramayu Ahmad Toni Fathoni, S.Pd.I., M.Pd.I.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, SH menjelaskan bahwa dilaksanakannya kegiatan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan oleh KPU diharapkan dapat mempunyai frekuensi yang sama didalam segi pandang partai politik, karena yang namanya proses pemilihan umum harus berjalan dengan aman dan lancar, ungkapnya.

“Untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada, maka jalin kerjasama dengan Stakeholder terkait, mulai dari Panwas, Danramil, Kapolsek, Camat dan pemerintahan terkait. Maka untuk menjalin kerjasama diharapkan kerjasama dengan Tokoh Ormas, sehingga dengan demikian ancaman kamtibmas akan selalu terjaga,” terangnya.

Selama kegiatan pengamananberjalan dengan lancar dan kondusif (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru