oleh

Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Lakukan Pengamanan Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi

Sinjai, Kicaunews.com – Kanit Intelkam Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Muh.Ruslan melaksanakan Pengamanan Reses masa sidang III Tahun 2019-2020 oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Drs. A.Muchtar Mappatoba, M.Pd., Selasa (16/06/2020) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Barania, Firman Maddolangeng, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Fachriandi, Tokoh masyarakat Desa Barania sekitar 100 orang dibagi dalam 4 sesi dan setiap sesi diikuti 25 orang.

Dalam rapat tersebut masyarakat memberikan aspirasi antara lain Agar anggota DPRD provinsi menyikapi masalah harga pertanian khususnya Sayuran yang saat ini menurun di kalangan petani sedangkan harga bibit dan Pupuk naik, Agar anggota DPRD provinsi menyikapi bantuan bantuan yang saat ini di berikan pemerintah dapat tersalur sesuai dengan peruntukannya dan dapat dilakukan pembaharuan data, Kiranya anggota DPRD provinsi memperhatikan kelompok usaha tani agar dapat melakukan peningkatan usaha dan dapat mencarikan solusi untuk bantuan alat pertanian.

Adapun reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. A.Muhtar Mappatoba berlangsung tertib dan lancar serta diamankan oleh Personil Polsek Sinjai Barat.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru