oleh

Peduli Covid-19, Wujud Bakti Brimob Jabar, Gelar Bakti Sosial Untuk Panti Asuhan

Rancaekek,kicaunews.com – Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kompi 1 Batalyon A Pelopor kembali menggelar kegiatan Bhakti Brimob peduli Covid-19 untuk anak yatim, fakir miskin dan warga yang membutuhkan.

Kali ini kegiatan tersebut diselenggarakan di panti sosial asuhan anak (PSAA) Aisyiyah yang berlokasi di jalan raya Rancaekek – Majalaya no 85 Kabupaten Bandung, pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Yadi Kusmayadi, S.H.

Pada kesempatan tersebut sedikitnya 50 paket sembako dibagikan kepada anak – anak yatim melalui yayasan Aisyiyah, paket sembako tersebut dititipkan untuk dikelola bagi keperluan disana, selain itu kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi kepada pengurus yayasan dan anak – anak yatim.

“Ini salah satu wujud nyata kepedulian keluarga besar Satbrimob Polda Jabar kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak di panti asuhan, yang terdampak pandemi Covid-19, semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban,” ujar Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Yadi Kusmayadi, S.H., seraya menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah.

Pada kesempatan akhir, Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor IPTU Yadi Kusmayadi, S.H., berpesan kepada seluruh pengurus panti dan anak-anak yatim agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan pola kebiasaan baru dalam kehidupan sosial bermasyarakat diantaranya selalu menjaga kebersihan lingkungan panti, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman dengan sesama untuk menghindari penularan wabah virus Covid-19.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol.Asep Saepudin, S.I.K., melalui Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Sudhiyono mengatakan, “Kegiatan Bhakti Brimob tersebut akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap warga masyarakat”. Pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru