oleh

Menuju NEW NORMAL Polsek Cikedung Polres Indramayu Lakukan Ops KRYD

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Cikedung Polres Indramayu Ipda Ian Hernawan SH.MAP bersama anggota Polsek Cikedung melaksanaan KRYD kegiatan pendisiplinan masyarakat menuju NEW NORMAL dalam rangka Ops. AMAN NUSA II penanganan Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa, (16/06/2020) pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Dalam giat tersebut anggota Polsek Cikedung menghimbau para pelaku usaha / Pemilik Warung, Toko, Rumah makan, para pedagang di pasar Tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, Indomart agar memahami tentang NEW NORMAL yang akan di berlakukan di seluruh Indonesia.

Ipda Ian Hernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka penegakan pendisiplinan pentingnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Cikedung serta diberlakukannya NEW NORMAL di wilayah Kabupaten Indramayu, ungkapnya.

Dijelaskannya, “pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau masyarakat Kecamatan Cikedung agar sadar akan pentingnya hidup bersih dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, diam dirumah dan apabila keluar rumah memakai masker,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga melakukan sosialisasi di tempat-tempat pelayanan publik agar memberlakukan sesuai protokol kesehatan seperti menyedikan tempat cuci tangan, mewajibkan penggunaan masker dan menjaga kebersihan. Tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru