oleh

Lagi, Bakti Brimob Jabar, Bagikan Paket Sembako Ditengah Pandemi Covid -19

Cisarua,kicaunews.com – Lagi, anggota Satuan Brimob Polda Jawa Barat membagikan paket sembako kepada warga terdampak virus corona (COVID-19), Puluhan paket sembako tersebut disebar ke sejumlah tempat diwilayah Kabupaten Bandung dengan sasaran warga kurang mampu dan warga yang terkena dampak PHK akibat wabah Covid-19.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua, 4 (empat) personil anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda Riki Nugraha dengan menyusuri berbagai wilayah di Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat untuk memberikan himbauan dan soasialisasi new normal kepada masyarakat, sesekali petugas Patroli berhenti ditengah kegiatannya ketika melihat atau menjumpai warga yang kurang mampu dan warga yang kehilangan pekerjaan untuk diberikan paket sembako.

“Paket Sembako ini diberikan kepada saudara kita yang terkena dampak secara finansial seperti orang yang kehilangan pekerjaan akibat wabah Virus Covid-19 dan warga kurang mampu,” kata Aipda Riki di sela kegiatannya.

Aipda Riki juga menambahkan, pemberian paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, yang akhir-akhir ini cukup sulit perekonomiannya akibat wabah Covid-19,” Imbuh Aipda Riki.

Tidak hanya itu, Aipda Riki juga memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak mengadakan kegiatan sosial yang mengundang jumlah masa yang banyak.

Sementara di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor IPTU Yadi Kusmayadi, S.H., mengatakan bahwa, “Kegiatan bakti sosial ini, sesuai anjuran pimpinan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya bentuk Bakti Brimob Jabar untuk masyarakat”. Pungkasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru