oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Ikuti Vicon Dengan Bupati Sinjai Perihal Perkembangan Penanganan Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Ruang Kerja Camat Sinjai Tengah, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos menghadiri kegiatan Video Conference dengan Bupati Sinjai, Senin (15/6/2020).

Hadir dalam kegiatan video conference, Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri S.Sos, Danramil Sinjai Tengah yang diwakili Oleh Sertu Nasruddin dan Kepala Puskesmas Lappadata Asrul, Skm.

Rapat melalui video conference di pimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,L.Lm., Selanjutnya dalam arahannya Bupati Sinjai menyampaikan bahwa sesuai jadwal yang disepakati hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 terakhir untuk penugasan posko di perbatasan antar kabupaten, penugasan posko selanjutnya berpindah menjadi penjagaan di wilayah terkecil RT, RW Dusun, sampai Desa dan Kecamatan.

Selanjutnya Bupati Sinjai menambahkan “ screaning terhadap masyarakat kita yang masuk ke Kabupaten Sinjai maupun perpindahan penduduk kita antar Kecamatan ataupun antar desa yang ada di Kabupaten Sinjai agar tetap di lakukan dan diakhir arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga kesehatan, Perhubungan dan Satpol PP, baik ASN dan non ASN yang di bantu oleh TNI dan POLRI dalam pelaksanaan tugas posko di setiap perbatasan, tutup Bupati Sinjai Andi Seto.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan yang ikut mendampingi Bupati Sinjai juga menyampaikan arahan bahwa Level resiko tinggi penyebaran Covid-19 ada 4 kecamatan yaitu kecamatan Sinjai Barat, Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Tengah sementara level resiko sedang ada 3 kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Tellulimpoe dan Kecamatan Bulopodo untuk level resiko ringan Kecamatan Sinjai Borong dan Kecamatan Pulau Sembilan.

Harapan Kepala Dinas Kesehatan kepada para Camat dan unsur terkait supaya memantau para pendatang baru Karena dapat membuat klaster-klaster baru dan aktifitas masyarakat tetap berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya.

Baca juga :  Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Hadiri Launching Komunitas Terminal Bus Cicaheum Sebagai "Komunitas Tohaga Lodaya"

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru