oleh

Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Hadiri Loka Karya Lintas Sektoral Oleh UPTD Puskesmas Samataring

Sinjai, Kicaunews.com – Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Amrullah menghadiri Pertemuan lintas sektor yang dalam lingkup kerja UPTD Puskesmas Samataring, bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sinjai Timur A. Amir, S.Sos, Kepala Puskesmas Samataring Bahraini Bakri, Apt, Danramil Sinjai Timur yg diwakili oleh Babinsa Samataring Sertu Baharuddin, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai yg diwakili Kanit Binmas Bripka Amrullah, Lurah, dan Kepala lingkungan serta Kadus dalam wilayah Kerja Puskesmas Samataring.

Pada kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Samataring Bahraini Bakri. Apt memaparkan tentang berbagai masalah kesehatan yang ada dalam lingkup kerja Puskesmas Samataring dan upaya penanggulangannya dalam situasi Pandemi Covid-19, seperti tempat cuci tangan yg masih kurang, kebiasaan merokok dalam rumah, pembinaan rumah sehat, perbaikan gizi, penanganan stanting, penanganan masyarakat ODP, PDP dan OTG.

Sementara Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Bripka Amrullah menyampaikan akan memasukkan materi Covid-19 dalam ceramah kamtibmas di masyarakat oleh para bhabinkamtibmas dan akan menghimbau para petugas Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur untuk Memberikan edukasi tentang Covid – 19 kepada masyarakat agar jangan ada lagi stigma yang tidak baik terhadap penderita Covid 19, baik ODP, PDP maupun OTG, ungkapnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru