oleh

Jelang New Normal, Polres Indramayu Melakukan Monitoring Ke pondok Pesantren Raudlatul Mutaallimin

Indramayu, Kicaunews.com – Kegiatan Pondok Pesantren Tangguh yang ada di Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Selasa, (16/06/2020) pukul 15.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, yang diwakili Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hamzah Badaru, serta perwira Polres Indramayu dan anggota Polres Indramayu.

Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, bahwa dari hasil monitoring ke Pondok Pesantren Raudlatul Mutaallimin kesiapan-kesiapan untuk menjadi Pesantren Tangguh sudah layak. Diantaranya, menyediakan tempat cuci tangan di setiap ruangan, menyediakan ruang Isolasi mandiri, menyediakan ruang kesehatan, menyediakan Tunell kendaraan sampai untuk ketahanan pangan juga ada tambak udang dan ikan bandeng untuk ketersediaan pangan para santri.

“Selain melakukan monitoring, dalam kesempatan itu Polres Indramayu juga memberikan bantuan sembako berupa 100 paket beras dengan jumlah total 500 Kg, Alat pengukur suhu tubuh, dan paket Masker untuk para Santri. hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu guna membantu pondok pesantren yang bebas dari Covid 19 serta untuk menyongsong pondok pesantren terhadap tatanan kehidupan baru atau New Normal,” tambahnya.

Lebih lanjut, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, berharap bisa menjadi rujukan pesantren-pesantren lain khususnya pesantren yang ada di kabupaten Indramayu. Singkat Ipda Sukenda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut KH. Syaehrozi Bilal ketua Ponpes Raudlatul Mutaallimin, Pengurus Ponpes Raudlatul Mutaamilin, Sekmat Indramayu Ibu Endang, Petugas kesehatan Kecamatan Indramayu, Para Santriwan santriwati pondok pesantren Raudlatul Mutaallimin(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru