oleh

DDS Kepabrik Tempe Bhabinkamtibmas Polwan Ini Sampaikan Himbauan Covid-19

KARAWANG, Kicaunews.com – Anggota Polwan yang merupakan Bhabinkamtibmas Ds.Purwamekar Polsek Rawamerta Polres Karawang polda Jabar Bripka Santi Tresnawati dalam giat DDS ke warga dan Sambang dialogis ke Pabrik pembuat tahu tempe desa purwamekar, kegiatan ini sekaligus memberi Himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan menuju era AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) atau New Normal.

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta ini lakukan himbauan sebagai upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat Ds.Purwamekar, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kabupaten Karawang menuju era AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru) atau New normal. Selasa (16/6/2020).

“Kepada semua lapisan masyarakan sehubungan dgn di temukannya warga masyarakat di karawang terkonfirmasi POSITIF SWAB yg sdh dilakukan di pasar rengasdengklok & pasar batu jaya sehingga kita menghimbau agar tetap waspada protokol kesehatan covid 19 untk selalu memakai masker,membiasakan bercuci tangan menggunakan sabun/sanitezer mentaati jaga jarak 1-2 meter dan menghindari tempat keramaian dan tidak keluar rmh jika tdk ada kepentingan mendadak mengingat bahwa covid 19 belum berakhir” jelas Bripka santi.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru