oleh

Dansat Brimob Jabar Dampingi Kapolda Dalam Kunjungan Menteri Pertanian Ke Kec. Lembang Bandung Barat

Lembang,kicaunews.com – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Lembang dalam rangka peluncuran aplikasi zona rawan karantina pertanian di wilayah Kabupaten Bandung Barat. Senin (16/6/2020).

Kegiatan ini bertempat di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Kec. Lembang Kab. Bandung Barat dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Moch. Ridwan Kamil, ST.,M. Ud., Asops Kasal Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M. , Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Dir Intel Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, Kapolres Cimahi dan Bupati Bandung Barat.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Rudy Sufahriadi melalui Kapolres Cimahi Akbp M. Yoris Maulana Marzuki mengatakan kepada media bahwa, “Untuk pengamanan kunjungan kerja menteri pertanian ini, kami melakukan pengamanan bersama dengan jajaran Satuan Brimob Polda Jabar dan juga mendapat bantuan dari Kodim Cimahi, kita melaksanakan pengamanan mulai dari perjalanan sampai kegiatan di Lembang, dan saat ini kita menerjunkan 180 personil dari TNI dan Polri”.

Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo akan melakukan berbagai acara mulai dari pemaparan zona karantina pertanian, penyerahan penghargaan untuk TNI dan Polri, sampai peninjauan Green House bersama dengan Bupati Bandung Barat Drs. H. Abubakar, M.Si.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan kepada media saat ditemui di lokasi, “Anggota Brimob Polda Jabar hadir disini untuk mengamankan kegiatan kunjungan Menteri Pertanian dalam rangka peluncuran aplikasi zona rawan karantina pertanian di wilayah Kabupaten Bandung Barat”. Pungkasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru