oleh

Cegah Covid -19, Bakti Brimob Jabar, Semprotkan Disinfektan Di Masjid Al Ganjar

Rancaekek,kicaunews.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona pada saat akan melakukan kegiatan Ibadah anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Ganjar Rancaekek, Kabupaten Bandung. Selasa (16/6/2020).

Kegiatan penyemprotan tersebut dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah di Masjid.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan kepada media melalui pesan WhatsApp bahwa, “Dengan dibukanya kembali tempat ibadah dan untuk memberikan rasa aman dalam ibadah, Jajaran Satuan Brimob melakukan pencegahan dengan menyemprotkan cairan disinfektan sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Corona” Tuturnya.

Ditempat yang berbeda, Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Sriyanto menerangkan, “Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di rumah Ibadah dalam upaya memberikan kenyamanan kepada warga yang akan melaksanakan Ibadah, sehingga diharapkan tidak terpapar Covid-19”, Ujarnya

Bripka Aepudin dilokasi kegiatan mengatakan “Kegiatan penyemprotan disinfektan kami lakukan dengan mensterilkan diseluruh tempat dari mulai luar sampai dalam masjid, selain itu kami memghimbau kepada pengurus masjid agar pada pelaksanaan Ibadah sholat untuk menjaga jarak, menyiapkan Hand Sanitizer dan Protokol Kesehatan lainnya, sehingga terbebas dari Penyebaran Covid-19” Imbuhnya.

Dengan dilakukannnya penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah dalam New Normal, merupakan aksi nyata wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam memutus mata rantai Covid-19.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru