oleh

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Beribadah, Bakti Brimob Jabar, Semprotkan Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah

Sumedang,kicaunews.com – Giat penyemprotan yang dilaksanakan oleh personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang dipimpin langsung Bripka Sutisna dengan maksud agar terjaganya kesterilan tempat beribadah agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada siapa saja yang akan melaksanakan ibadah.

Cairan disinfektan dibuat dari bahan yang aman bagi manusia maupun mahluk hidup lainnya sehingga aman dan tidak berbahaya, “Kami pastikan aman dan tidak berbahaya bagi lingkungan ataupun bahan lainya” tutur Sutisna.

Sesuai dengan perintah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK melalui Komandan Kompi Iptu Sriyanto, beliau menuturkan “Lakukan penyemprotan dengan cairan standar kesehatan dan tidak berbahaya, lakukan dengan Intensif agar penyebaran Virus Corona bisa di tekan semaksimal mungkin” Tuturnya.

“Menyikapi perintah atasan kami, kami melaksanakan penyemprotan dengan sedetail mungkin dan merata, karena di khawatirkan ada orang yang sengaja menyebar luaskan Virus ini, oleh karena itu kegiatan penyemprotan harus dilaksanakan secara rutin agar maksimal dan dapat menekan penyebarannya” Tegas Bripka Sutisna

“Maka dari itu, kami himbau kepada masyarakat jika ingin kami lakukan penyemprotan, silahkan ajukan permohonan, akan kami bantu demi menjaga agar bisa diminimalisir pemyebaran Virus Corona” Pungkasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru