oleh

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan Ditutup Secara Berkala

Jakarta, Kicaunews.com – Berdasarkan kesepakatan antara Kecamatan Kebayoran Lama dengan Kacamatan Pesanggrahan guna untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19, jalan penghubung antara kedua wilayah tersebut yaitu Jl. Inspeksi Kali Pesanggrahan ditutup secara berkala pada sore hari dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Wakil Camat Kebayoran Lama, Sidik Rawanta dalam keterangannya mengatakan, selain berdasarkan kesepakatan antara Kecamatan Kebayoran Lama dan Kacamatan Pesanggrahan, penutupan akses Jl. Inspeksi Kali Pesanggrahan yang masuk wilayah RW.011 Kelurahan Kebayoran Lama Utara ini sudah dilakukan sosialisasi sebelumnya diantara kedua wilayah.

“Penutupan akses jalan, sementara ini kami lakukan dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB ” ujar Sidik Rawanta

Sidik Rawanta juga menyampaikan, penutupan akses jalan ini bertujuan untuk antisipasi akan penyebaran virus Covid 19 diantara kedua wilayah yang tepatnya berada di Kelurahan Kebayoran Lama Utara – Kebayoran Lama dan Kelurahan Pesanggrahan – Pesanggrahan.

“Kepada masyarakat pengguna jalan yang biasa melintas jalan ini di waktu yang telah ditentukan agar mencari akses jalan lain. Dimohon kepada masyarakat untuk bisa memakluminya ” harap Wakil Camat Kebayoran Lama

Selain Sidik Rawanta selaku Wakil Camat Kebayoran Lama, dalam penutupan akses jalan tersebut juga dihadiri oleh IPTU P. Noor H selaku Wakapolsek Pesanggrahan, Maryono, SKM selaku Lurah Kebayoran Lama Utara, Chaerudin selaku Kasie Kesra Kelurahan Pesanggrahan, Babinsa Kelurahan Pesanggrahan, Amrin Nurman selaku Ketua LMK Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Ir. Muhammad Helmy Abda selaku Ketua RW.010 Kebayoran Lama Utara, dan Haryanto selaku Ketua RW.08 Kebayoran Lama Utara. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru