oleh

Antisipasi Keaktifan Senpi Lakukan Perawatan Senjata Oleh Sat Samapta Polres Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Personil Dalmas Polres Indramayu dipimpimpin oleh Kanit Dalmas Aiptu Eka Purwanto didampingi Aipda Andi R bertempat dilapangan Tembak (Dadan Ramdan) Polres Indramayu Selasa, (16/06/2020)

Untuk memastikan senjata api (senpi) dinas inventaris Sat samapta dalam keadaan siap pakai dan terawat dengan baik, dilakukan pengecekan, pembersihan dan keterampilan Bongkar pasang senjata Laras panjang jenis Ak 2000 dan Laras panjang V2 sabhara, satu persatu senpi inventaris dicek dan dibersihkan agar pada saat digunakan selalu dalam keadaan siap pakai.

Pembersihan senjata dan Pelatihan keterampilan yang dilaksanakan adalah salah satu rutinitas anggota dalam menjaga dan merawat senpi. Dimana setiap senjata yang sudah keluar dari gudang, pada saat kembali ke gudang harus betul-betul dalam keadaan bersih dan aman. Hal ini semata-mata sebagai bentuk perawatan yang dilaksanakan guna mencapai usia pakai yang maksimal. Yang terpenting, selalu siap untuk digunakan pada saat dibutuhkan “ucap Kanit dalmas (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru