oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Gelar Patroli Biru

SINJAI, Kicaunews.com – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi gangguan ditengah Pandemi Covid-19, personel Polsek Sinjai Utara Laksanakan patroli biru (15/6/2020) Malam.

Sasaran patroli kali ini objek vital seperti kantor perbankan, dan daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dipimpin oleh Bripka Kurniawan Putra Karim, SH bersama anggota jaga.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H. Abd. Haris, S.Sos mengatakan bahwa sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Sinjai Utara setiap malam melaksanakan kegiatan patroli, terutama pada jam -jam yang dianggap rawan. Ujarnya.

“Tujuannya adalah sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas pada malam hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polisi ditengah pandemi Covid-19,” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan patroli Juga memberikan himbauan kepada warga tentang jaga jarak fisik dan teta mematuhi kebijakan pemerintah guna antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid 19,” pungkasnya

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru