oleh

Ringankan Beban Warga, Bakti Brimob Jabar, Berikan Sembako Untuk Terdampak Covid-19 Di Kampung Walini Rancaekek

Rancaekek,kicaunews.com – Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kompi 1 Batalyon A Pelopor kembali berbagi kebahagian dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu yang berada di Kampung Walini Rancaekek Kabupaten Bandung. Senin (15/6/2020).

Seperti yang dikatakan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Komandan Kompi 1 Iptu Yadi Kusmayadi, S.H., bahwa “Paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat yang tidak mampu sebagai wujud kepedulian Satbrimob Polda Jabar kepada warga warga di tengah kondisi pandemi Virus Covid-19”.

Ditengah pandemi wabah virus corona saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga, khususnya masyarakat yang membutuhkan untuk membantu meringankan bebannya.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor satbrimob polda Jabar yang dipimpin Bripka Cecep Wiharna dengan Door to door mendatangi warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru