oleh

Problem Solving, Bhabinkamtibmas dan Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Mediasi Kasus Utang Piutang

Sinjai, Kicaunews.com – Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat senantiasa ditampilkan oleh jajaran Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, salah satunya terlihat dengan apa yang dilakukan oleh Brigpol Irsan Idmas selaku Bhabinkamtibmas yang mempertemukan 2 (dua) warga masyarakat yang tengah terlibat kasus utang piutang, Senin (15/06/2020).

Bertempat di ruang pelayanan Polsek Sinjai Tengah, 2 (dua) warga yakni DR (35 th) warga Dusun Bua Desa Baru dan AT (52 th) warga Dusun Lappa Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai dipertemukan untuk mencari solusi permasalahan diantara keduanya secara kekeluargaan.

Setelah berbincang-bincang dengan Bhabinkamtibmas dan Kanit Reskrim, kedua warga pun sepakat untuk menyelesaikan permaslahan utang piutang secara kekeluargaan dengan membuat suatu kesepakatan secara tertulis bermaterai dan ditandatangani oleh keduanya.

Brigpol Irsan Idmas selaku Bhabinkamtibmas berpesan agar keduanya tetap menjalin silaturahmi dengan baik. ” Insya Allah permasalahan ini akan segera selesai, dan saya harap keduanya tidak ada yang melanggar kesepakatan yang telah dibuat termasuk hal-hal lain yang melanggar hukum yang akan merugikan keduanya. “Pesan Brigpol Irsan Idmas.

Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai menambahkan, berbagai permasalahan warga baik melalui laporan resmi, pengaduan secara lisan maupun tertulis akan ditangani dengan baik, Ucap Irman

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru