oleh

Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Amankan Giat Reses Anggota DPRD Provinsi Sulsel

Sinjai, Kicaunews.com – Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muzakkir dan Bripka Aris Munandar melaksanakan Pengamanan reses masa sidang III tahun 2019-2020 oleh anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Drs.A.Muchtar Mappatoba, M.Pd, Senin (15/6/2020).

Hadir dalam reses tersebut perwakilan Kepala Desa Kampala, Desa Salohe, dan Bongki Lengkese serta perwakilan 25 orang masyarakat dari masing-masing Desa tersebut yang dilakukan dengan 3 sesi rapat musyawarah.

Pada kesempatan reses tersebut masyarakat memberikan aspirasi agar anggota DPRD Provinsi menyikapi masalah kenaikan tarif listrik di masyarakat, agar anggota DPRD Provinsi menyiapkan jembatan penghubung Kecamatan Sinjai Timur dan Sinjai Selatan yaitu antara Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur dengan Desa Bulukamase Kecamatan Sinjai Selatan.

Disamping itu, masyarakat juga meminta agar anggota DPRD Provinsi menyikapi masalah irigasi kalamisu pada musim kemarau untuk menyiapkan bendungan.

Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A.Muhtar Mappatoba, M.Pd berlangsung tertib dan lancar dengan pengamanan Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru