oleh

Piket Polsek Jatisari Sampaikan Tetap Waspada Dengan Penyebaran Covid Kepada Security RS Paru

KARAWANG, Kicaunews.com – Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Supriharyanto, Bripka Joko P, Brigadir Akhmad Fk, Briptu Alfian Bk melaksanakan patroli guna mengantisipasi C3 dan sambangi petugas Rumah Sakit Puri asih Ds.Mekarsari Kec. Jatisari Kab. Karawang, Senin (15/6/2020).

Sambangi petugas keamanan atau security diRumah Sakit Paru desa Jatisari kec. Jatisari Kab. Karawang. yang tengah bertugas, disampaikan kepada untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari, mentaati Maklumat Kapolri, Surat edaran Menag, serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19 dengan bahasa yang sopan dan santun dan mensosialisasikan penerapan PSBB di Kab. Karawang agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah.

“Keberhasilan dalam pencegahan virus Covid 19 tergantung perilaku sehari hari serta kesadaran masyarakat itu sendiri dan penyebaran virua Covid 19 melalui OTG jangan di anggap remeh. ujar Aiptu Supriharyanto

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru