oleh

Ketua PPK Kecamatan Tukdana Indramayu Melantik 39 PPS Dari 13 Desa

Indramayu, Kicaunews.com – Dengan terbitnya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 5 Tahun 2020, tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) kembali bergulir lagi.

Karena itu, lewat Surat KPU Nomor 441/PL.02-SD/01/KPU/VI/2020, KPU RI Budiman menginstruksikan kepada KPU kabupaten/kota untuk mengeluarkan surat keputusan pengaktifan kembali anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) serta sekretariat PPK dan PPS Pilkada 2020. Kemudian, bagi yang belum dilantik diminta segera menjalani proses pelantikan. Proses pelantikan dijadwalkan, Senin (15/06/2020).

Menurut ketua PPK SANUDIN di terangkan kemedia kicaunews.com mengungkapkan Anggota PPS kecamatan tukdana kabupaten Indramayu telah dilantik di aula kecamatan tukdana pada pukul 11.00.wib. dan berakhir pukul 12.00 wib. berjumlah 39 dari setiap desa 3 orang dari 13 desa Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya kami atas nama anggota PPK Menguucapkan kepada anggota PPS yang telah dilantik hari senin ini Dalam pelantikan ini Dipimpin oleh saya sendiri ketua PPK kecamatan tukdana dan didampingi 5 anggota PPK dan juga di hadiri oleh plt camat tukdana H. Sutedi, dari intansi sektor polsek tukdana 8 anggota bersama Kapolsek Tukdana Akp Sunardi. SH, anggota Danramil Bangodua 2 anggota bersama danramil Arh. Supangat, dan divisi sosialisasi /SDM DEWI NURMALASARI dalam kegiatan Pelantikan ini secara seksama dan hikmat ‘sesuai rencana dan jadwal. Ujurnya.

“Pesan dan kesan buat para anggota PPS setelah dilantik dan untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai PPS Agar Menjaga kesehatan,Solidaritas,integritas,dan Netralitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya,”pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru