oleh

Kegiatan Preemtif Sat Lantas Polres Sinjai Pada Posko Pencegahan Covid-19 Jatie

Sinjai, Kicaunews.com– Pencegahan Covid-19 terus dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan telah memasuki bulan ketiga petugas gabungan melaksanakan Posko di pintu-pintu masuk Kabupaten Sinjai.

Para petugas Posko Pencegahan Covid-19 tetap aktif dan penuh semangat melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh bagi pengguna jalan yang hendak masuk ke Kabupaten Sinjai.

Terpantau Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Preemtif dalam rangka melakukan back up petugas Posko Pencegahan Covid-19 di perbatasan Sinjai-Bulukumba, Jatie Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Minggu (14/6/2020) malam.

Satu persatu kendaraan diberhentikan secara santun dan kemudian dilakukan pemeriksaan suhu tubuh (Screening kesehatan) oleh petugas kesehatan.

DItempat terpisah Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H.Abd.Rahim mengatakan bahwa diakhir pelaksanaan tugas Posko Pencegahan Covid-19, para personil Satuan Lalu Lintas tetap aktif melaksanakan tugas back up dan tentunya kami mengapresiasi atas pelaksanaan tugas kemanusiaan tersebut, setelah berakhirnya penugasan pada Posko Pencegahan Covid-19 yang dijadwalkan pada tanggal 15 Juni 2020 oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, dilanjutkan dengan New Normal Life namun tetap dengan protocol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, ungkapnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru