oleh

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Hadiri Edukasi Penanganan New Normal dan Sosialisasi New Normal

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, telah berlangsung Edukasi Penanganan Covid-19 dan Sosialisasi New Normal yang di buka oleh Camat Sinjai Timur A. Amir S.Sos, Senin (15/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab. Sinjai Drs.Akbar, M.Si, Kajari Sinjai Ajie Prasetya SH. MH, Kadis PMD Yuhadi Samad M.Si, Yang mewakili Kadis Perhubungan, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur R.S.pd, Yang mewakili Danramil 04 Sji Timur, Para Kepala Desa dan Para Ketua BPD.

Adapun arahan Sekda Kabupaten Sinjai Drs.Akbar, M.Si mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir perihal Edukasi Penanganan Covid-19 serta kesiapan Masyarakat menjelang New Normal bahwa kita akan kembali seperti biasa, kegiatan akan dilaksanakan seperti biasanya namun harus tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak hindari bersalaman agar kita tetap terhindar.

Selanjutnya arahannya Kajari Sinjai Ajie Prasetya SH. MH menghimbau untuk selalu mematuhi aturan dalam penanganan Covid-19 karena taat dan patuhlah yang dapat memutus mata rantai Covid-19 di tengah Masyarakat, sehingga menjelang New Normal, Masyarakat tetap menggunakan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari hari dengan berlaku disiplin dan taat terhadap diri sendiri sehingga kehidupan new normal yang di harapkan akan terwujud.

Kegiatan edukasi penanganan Covid-19 dan sosialisasi new normal di aula Kantor Camat Sinjai Timur berlangsung tertib dan lancar.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru