oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Hadiri Sosialisasi dan Edukasi New Normal Ditengah Pandemi Covid-19

Sinjai, Kicaunew.com – Bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos menghadiri kegiatan pertemuan dalam rangka pemberian Edukasi terkait Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dalam rangka menyambut New Normal yang dilaksanakan oleh Tim Edukasi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai, Senin (15/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadir Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong SP., M.Sp., Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat S. Ag, M.Tr(Han)., Kadispol PP dan Damkar Agung Budi Prayoga S.Ip M.Si., Kabag Kesra Dra. Nurlia, S.sos, Camat Sinjai Tengah Muh Jufri S.Sos, Mewakili Danramil 03 Serka Inf. Nurdin, Para Kepala Desa/Lurah Sekecamatan Sinjai Tengah, Para Ketua BPD Sekecamatan Sinjai Tengah dan Para Tomas sekecamatan Sinjai Tengah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sinjai, mengajak kepada para undangan yang hadir agar terus menerus mengedukasi masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatan serta dimanapun kita berada.

Ini yang saya sampaikan merupakan tidak lanjut hasil rapat evaluasi gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai dalam rangka kesinambungan dalam menyambut pelaksanaan New Normal ditengah pandemi Covid-19, ungkap Wakil Bupati Sinjai H. A. Kartini

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos mengatakan dengan giat edukasi oleh Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai ini, mari semua mendukung melalui peran serta kita bersama dari semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat secara berkesinambungan dalam menyambut pelaksanaan New Normal ditengah pandemi Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah, pungkas Akp Sunyoto, S.Sos

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru