oleh

Kapolsek Cilandak Tinjau Beberapa Mall di Cilandak Pada Masa PSBB Transisi

Jakarta, Kicaunews.com – Guna untuk memastikan kesiapan sebelum di izinkan kembali beroperasinya mall atau pusat perbelanjaan di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Martson Marbun, SH, MM bersama unsur Tiga Pilar melakukan peninjauan ke sejumlah mall atau pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Cilandak – Jakarta Selatan, Senin ( 15/06/2020 ).

Seperti yang dilansir oleh Mata News, Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun, SH, MM menjelaskan, dalam giatnya melakukan pengecekan pada sejumlah mall adalah untuk memastikan bahwa mall tersebut siap dalam disiplin protokol kesehatan pada PSBB Transisi.

” Kita melakukan pengecekan pada beberapa mall yang buka di daerah Jakarta Selatan, kita juga melakukan himbauan terhadap mall tersebut untuk menyiapkan protokol kesehatan pada masa PSBB Transisi ” ujar M. Marbun di Mapolsek Cilandak

Kompol Martson Marbun juga menyampaikan bahwa dalam tinjauan tersebut dirinya bersama unsur Tiga Pilar dan anggotanya juga memastikan bahwa alat disiplin kesehatan terpasang dengan benar agar dapat memudahkan pengunjung untuk tetap disiplin kesehatan saat mengunjungi mall.

” Selain meninjau kita juga menghimbau kepada pihak mall untuk menyiapkan alat disiplin kesehatan dengan benar guna memudahkan pengunjung mall untuk tetap menjaga kesehatan dalam PSBB Transisi ” imbuhnya

Kegiatan tersebut berjalan dengan kondusif dengan mengunjungi Mall One Bell Park, Mall Aneka Buana, Mall Pondok Labu.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Cilandak menyampaikan harapannya agar setiap mall yang lainnya juga harus mempersiapkan kedisiplinan kesehatan pada Masa PSBB Transisi sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru