oleh

Kapolres Metro Jakarta Selatan Tinjau Persiapan Pembukaan Mall Gandaria City di Masa PSBB Transisi

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si dengan didampingi Kabag Ops AKBP Deddy Supriyadi, S.Ik, MH mengunjungi Mall Gandaria City yang berada di bilangan Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin (15/06/2020) pukul 10.00 WIB.

Kunjungannya kali ini untuk mengechek persiapan pembukaan mall atau pusat perbelanjaan di DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Selatan seiring di berlakukannya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi.

“Kunjungan dilakukan guna untuk memantau persiapan pembukaan beroperasinya Mall Gandaria City karena Pemprov DKI Jakarta sudah menetapkan bahwa Senin (15/06) pusat perbelanjaan sudah bisa mulai beroperasi ” ujar Kapolsek Kebayoran Lama Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si di Mall Gandaria City, Senin (15/06/2020)

Kompol Indra Ranudikarta juga mengatakan, dalam arahannya Kapolres Metro Jakarta Selatan menghimbau kepada Management Mall pada pembukaan kembali operasionalnya harus mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19 guna untuk antisipasi atau pencegahan Covid 19.

“Saat mulai beroperasi setelah tiga bulan berhenti karena pandemi Covid 19, Management Mall harus membuat pengunjung merasa aman dan nyaman dengan mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan ” harapnya

Selain Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si dengan didampingi Kabag Ops Deddy Supriyadi, S.Ik, MH dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil, dan Drs. H. Aroman, M.Si selaku Camat. Selain itu juga tampak hadir Wakapolsek Kebayoran Lama IPTU Wardja, SH dan Lurah Kebayoran Lama Utara Maryono, SKM serta unsur Pimpinan dari Management Mall Gandaria City. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru