oleh

Bubarkan Remaja Nongkrong Bhabinkamtibmas Antisipasi Penyebaran Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda jabar Bripka Irwan S melakukan pembubaran kepada remaja yang nongkrong di gudang kosong di dusun Peundeuy. Minggu (14/6/2020).

Kegiatan dilaksnakan untuk menghindari perbuatan yg tidak diinginkan dan mensosialisasikan antisifasi penyebaraan covid19 di wilayah Kec Lemahabang Kab Karawang.

Selain antisipasi 3 C namun juga ikut memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19, dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta antisifasi penyebaran Covid 19.

“Hindari kumpul2 berkerumun dalam jumlah banyak orang dan tetap harus menjaga jarak aman agar tidak terjadi penularan dari satu orang ke yang lainnya, taati Protokol Kesehatan selama PSBB dan jelang New Normal seperti Menggunakan Masker, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun serta hindari kerumunan dan selalu jaga jarak. Ujar Bripka Irwan.

Himbauan juga diberikan kepada pedagang dan pembeli untuk tidak nongkrong2 dan membawa makanan ke rumah, serta dihimbau untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru