oleh

Bhabinkamtibmas Rutin Sampaikan Ini Kepada Warga Binaan

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkambtimas Desa Sukaluyu Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Dodi Srajat dalam sambang/silaturahmi kepada para Guru SMPN 2 TJ Timur. Senin (15/6/2020).

Personil sambangi langsung SMPN 2 Tj Timur Dusun 4 Perumnas BTJ Desa Sukaluyu Kec. Telukjambe Timur Karawang, sebagai upaya dalam menyerap informasi terkait situasi kamtibmas diwilayah pendidikan.

Penerapan New Normal saat ini agar benar benar dipahami oleh masyarakat, dimana masyarakat dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya namun dengan protokol kesehatan yang siudah ditetapkan pemerintah.

Kepada para pengajar diajak untuk aktif dalam menjaga Harkamtibmas dan antisipasi C3 serta tatanan hidup baru (New Normal) di tengah pandemi Covid 19.

“Agar mematuhi apa yang di himbau oleh pemerintah dan batasi ruang gerak/Tetap di rumah kecuali membeli kebutuhan yang mendesak/Sosial Distance, tetap jaga kesehatan dan kebersihan selalu memakai penutup wajah atau masker dan tetap terapkan phisical Distance. ujar Aiptu Dodi.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru